Rabu , 29 Januari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Akhir Tahun 2019, Begal Kembali Beraksi Di Jalan Diklat Pemda Rejang Lebong  

Akhir Tahun 2019, Begal Kembali Beraksi Di Jalan Diklat Pemda Rejang Lebong  

REJANG LEBONG, SNN – Kali ini aksi begal terjadi di jalan Diklat Pemda Rejang Lebong, Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, yang mana kali ini gerombolan begal melakukan aksinya terhadap wanita,mungkin ini rezeki bagi si pembegal dan apes besar bagi  korban, Minggu (29/12).

Peristiwa naas ini menimpa Usmawati warga Desa Karang Jaya Kecamata Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan Video yang beredar di media sosial aksi begal tersebut dilakukan 4 orang pelaku, 2 orang melakukan aksi perampasan motor korban dan 2 orang lagi menunggu menggunakan sepeda motor tanpa nomor polisi.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut merekam dua orang laki-laki yang tengah merebut sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor Polisi BD 4574 NP dari seorang wanita berhijab.

Dalam video tersebut korban diduga dua orang perempuan, dimana salah korban berhasil merekam detik-detik pembegalan tersebut sambil berteriak histeris meminta tolong.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun facebook Ramadhantyysc, dalam postingannya dituliskan bahwa aksi pembegalan tersebut terjadi di kawasan wisata jalan Diklat Danau Mas Harum Bastari (DMHB).

“Memang benar, yang menjadi korban teman saya atas nama Usmawati warga Desa Karang Jaya, kejadiannya di jalan Diklat Danau Mas,” ujar Rama dikonfirmasi via telpon.

Dia menambahkan, aksi pembegalan itu terjadi Minggu sore (29/12) sekira pukul 17.30 WIB, yang saat itu korban hendak pulang ke rumah.

“Kejadiannya sebelum magrib tadi, saat ini korban tengah di Polsek Curup untuk melaporkan kejadian tersebut,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup, Iptu Untoro membenarkan jika saat ini korban telah datang ke Mapolsek Curup.

Diduga sementara bahwa di atas merupakan foto salah satu tersangka, nama akun facebooknya yaitu Kelana Ndood yang telah tersebar di media sosial. (FB.F)

About adminSNN

Check Also

Sertifikasi PPHP Wujud Spirit Transparansi Yang Ditunjukkan Desa Talang Babatan

KEPAHIANG, SNN – Diakhir bulan Januari yang penuh barokah dan diawali kata basmallah dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *