Sabtu , 17 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akhir Tahun 2020, Pemdes Sungai Lisai Selesaikan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus

Akhir Tahun 2020, Pemdes Sungai Lisai Selesaikan BLT-DD Tiga Bulan Sekaligus


LEBONG| BENGKULU, wwww.sinarnusantaranews.com – Dengan ketentuan protokol kesehatan dan peraturan yang sudah ditentukan selalu diupayakan oleh pihak Pemdes Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, di akhir tahun 2020 Pemdes bagikan BLT-DD tahap akhir tiga bulan sekaligus kepada 9 KK penerima.

Untuk menunaikan ketentuan PMK untuk Penanggulangan Covid-19 Pemdes Sungai Lisai merealisasikan BLT DD season ketiga atau tahap terakhir sebesar 300 ribu per bulan untuk kali ini tahap akhir langsung dibagikan untuk tiga bulan sekaligus.

Didalam pembagian BLT DD Tahap akhir ini langsung diserahkan oleh Pemdes Sungai secara transparan dan disaksikan oleh tamu yang hadir seperti Kasi Pemerintahan Hendi Iswara.

Dalam penyampaian Kepala Desa Kepala Desa memaparkan, “kegiatan pembagian BLT DD tahap akhir ini diserahkan secara tunai sebanyak 9 KPM dan selebihnya, maka dari itu BLT DD tahap akhir ini selesai kita realisasikan dengan baik dan kondusif,” tutur Kades. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

31 Warga Desa Kembang Ayun Terima  BLTDD TA 2021, “Termasuk Mantan Kades”

Pjs Kades saat menyerahkan bantuan kepada salah satu KPM Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran bantuan langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *