Selasa , 20 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akhir Tahun 2020, Si Jago Merah Amuk SPBU Kecamatan Maje

Akhir Tahun 2020, Si Jago Merah Amuk SPBU Kecamatan Maje

Kaur| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Akhir tahun 2020, si jago merah lahap salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Kaur tepatnya di POM Bensin Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Seperti diketahui SPBU 24.389.36 milik keluarga besar almarhum H Sirajudin Fadel ini di amuk si jago merah pada Kamis (31/12) pagi.

Ketika ditemui awak media Kapolres Kaur AKBP, Dwi Agung Satyono, S.IK, MH mengungkapkan, “kita belum mengeahui apa penyebab kebakaran terjadi, kami akan segera mengkonfirmasi terkait musibah ini kepada pihak SPBU,” ujar Kapolres.

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, situasi saat ini telah berangsur kondusif,” tuturnya kepada awak media sekira puku 10.20 Wib dilokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, SPBU untuk jenis premium ludes terbakar dan 5 motor juga ikut ludes terbakar. Namun hingga berita ini terbitkan pihak SPBU belum memberikan keterangan. Dan situasi dilokasi kebakaran berangsur kondusif. (ED/S.A)

 

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *