Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akhir Tahun Penuh Moment yang Positif, PPHP di Gelar Desa Kandang

Akhir Tahun Penuh Moment yang Positif, PPHP di Gelar Desa Kandang


Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dengan menunggu hitungan jam dalam pergantian tahun dari tahun 2020 Menuju tahun 2020, hari yang penuh moment yang positif dan produktif. Pemeritahan Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Melaksanakan Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP) Hasil pertanggungjawaban Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun anggaran 2020 dan dibuka langsung kegiatan ini dengan Camat Seberang Musi.

Dengan peran Penggunaan Anggaran dan selaku pertanggungjawaban didalam sistem Pemeritahan Desa Kandang bapak Idansah (Kepala Desa) mengSKkan team PPHP terdiri dari :

– Firmansyah ST selaku Ketua

– Irwan Alfian ST seketaris

– Ade Putra A.Md Anggota

Dan ada pun kegitan yang di PPHP hari ini terdiri dari Administrasi dan fisik yang terdiri dari 4 item, seperti :

– Wc

– Gedung Posyandu

– TPT( Tembok Pelapis Tebing)

-Drainase

Kepala Desa Kandang menjelaskan, “dengan penuh rasa syukur dan disertai rasa ribuan terima kasih hari ini kami bisa melaksakan PPHP di desa Kandang ini, maka dari itu saya berharap kepada panitia PPHP nanti agar dapat memerikasa administrasi dan fisik kami dengan transparansi sehingga dapat secara positip dan produktif, sebab kami mengharapkan agar desa kami ini tetap manju dan berkembang,” ujar Idansyah.

Dari hasil dari pemerikasan PPHP di Desa Kandang ini disampaikan oleh Ketua tim yang memaparkan, “cukup baik dan semua fisiknya ada serta administrasi lengkap,” ucap Irwan A.

Didalam kegiatan PPHP ini turut hadir, Bapak Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip, Danramil Kepahiang, Waka Kapolsek Kepahiang, Dinas PMD Kepahiang, Dinas PUPR Kepahiang, Banbisa, Bhabinkamtibmas, PDTI, PD, TA, Konsultan Perencanaan, BPD dan seluruh perangkat desa Kandang. (FB)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Sarana Air Bersih dan Pemasangan Sistem Perpipaan Desa Air Mundu Diduga Banyak Kejanggalan

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantarnews.com – Di dalam upaya mensejahterakan masyarakat kerap kali terjadi penyimpangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *