Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akibat Out Kontrol Mobil Hilux Masuk Jurang

Akibat Out Kontrol Mobil Hilux Masuk Jurang

Lebong, Bengkulu, sinarnusantaranews.com Tepat pada Minggu (02/05) siang sekira pukul 13.00 Wib, peristiwa naas dialami salah seorang pengendara mobil double cabin jenis Hilux warna Hitam Nopol BD 9367, datang dari arah Muara Aman menuju ke arah Curup.

Diketahui ketika setibanya di jalan umum desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang mobil out kontrol keluar badan jalan ke arah kiri arah dari Lebong menuju ke arah Curup lalu masuk jurang sekira kurang lebih 50 meter.

Akibat peristiwa ini, supir mobil bernama Bambang Sudarwito (49) warga Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu mengalami luka dan patah bagian pinggang, luka lecet/memar di bagian kepala sebelah kanan.

Serta Korban lainnya, bernama Muladi (43) Jalan Bukit Barusan No 47, Kebun Tebeng, Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, yang merupakan pemilik kendaraan sekaligus bos yang mengalami luka robek bagian atas dan bawah mata kanan, memar dan bengkak pada bagian kening.

Kapolsek Rimbo Pengadang Ipda M Hasan Basri ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Beliau menuturkan kedua korban saat ini telah dievakuasi dan telah dilarikan ke RS Anissa Curup, dan keduanya dalam kondisi sadarkan diri.

Kedua korban saat ini telah dirujuk, dalam keadaan sadar dan akan di rawat RS Anissa Curup Simpang Nangka, Kota Curup. Sedangkan untuk kerugian material kerusakan pada mobil kurang lebih Rp 50.000.000,” singkatnya.

Dari pantauan awak media dari lokasi kejadian memang cukup sempit dan tepat pada posisi kecelakaan tidak ada pembatas jalan atau rambu peringatan untuk para pengendara. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *