Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akibat Pengeroyokan, 3 Pemuda Dibekuk

Akibat Pengeroyokan, 3 Pemuda Dibekuk

LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.comKanit Reskrim Lebong Tengah Bapak Malikan menyampaikan kronologis kejadian yang dilakukan 3 Pelaku kasus penganiayaan seorang pemuda pada pukul 20.30 wib malam tadi (17/11), di daerah Simpang tiga Kelurahan  Embong Panjang Gragung.

Mereka duduk-duduk  serta adanya ketersinggungan antara pelaku dengan Korban, setelah itu pelaku P (20) pulang dan mengambil senjata tajam yang berupa parang.

Ke 2 teman pelaku I (19) dan  Y (20) menunggu korban dan pada saat itulah mereka melakukan aksinya dalam pengeroyokan seorang pemuda eki (20)  dengan pembacokan dan luka bagian kepala dan tangan.

“Setelah kejadian itu ke 3 pelaku tersebut melarikan diri dan setelah 5 jam  akhirnya mereka tertangkap dan berhasil diamankan, untuk sekarang kita masih memproses mereka lebih lanjut,” sambung Kanit Reskrim Bapak Malikan.

 “Tetap kami terapkan pasal pasal 170 apabila ada penemuan lebih lanjut,serta konstruksi lainnya,”tambah Kapolsek Lebong Tengah Bapak Iptu Kuat Santosa.S.H. (Mr/One)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *