Kamis , 5 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Akses Jalan Desa Tanjung Aur Belum Ada Perhatian Pemerintah

Akses Jalan Desa Tanjung Aur Belum Ada Perhatian Pemerintah

KAUR, SNN – Akses jalan Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur kondisinya sungguh memprihatinkan, dan butuh perhatian dari pemerintah.

Warga desa Tanjung Aur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur mengeluhkan kondisi jalan desa yang tak kunjung dibangun.Dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan membuat warga desa setempat  sangat menderita,apa lagi saat musim hujan tiba.

Sekretaris Desa Tanjung Aur Supriadi, kepada awak media SNN Minggu (4/8), mengatakan,

”Inilah kondisi jalan desa kami, belum tersentuh sama sekali oleh pembangunan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Padahal sarana jalan ini sungguh vital bagi warga desa untuk dapat berhubungan dengan daerah lain”, tuturnya sambil menunjuk kearah jalan desa yang masih berbentuk tanah Kuning dan bergelombang.

Selanjutnya dikatakan Sekdes,”Kalau musim hujan, jalan desa ini tidak bisa kami tempuh dengan kenderaan roda dua sekalipun. Oleh karena itu, kami sangat berharap kepada pihak dinas PUPR  dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, untuk dapat memperhatikan dan membangun sarana jalan di desa ini”.

Redaksi SNN mencoba meminta keterangan via telepon dari Dinas PUPR kabupaten Kaur masalah ini,namun belum bisa memberi keterangan,karena ada kunjungan dari dinas lain .

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor      : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Hadiri Deklarasi Stop BAB Sembarangan di Kedurang

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri kegiatan Deklarasi Buang Air Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *