Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akses Jembatan Air Besah Retak Ilir Memperihatinkan

Akses Jembatan Air Besah Retak Ilir Memperihatinkan

Mukomuko| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Masyarakat desa Retak Ilir Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko mengeluhkan buruknya akses jalan dan jembatan yang ada di desanya.

Diungkapkan Heru warga Ipuh yang melintas beberapa waktu lalu mengatakan saat itu ada truk fuso bermuatan air minum sempat terperosok di jembatan Air Besah pada 17 Februari lalu sebenarnya jembatan ini sudah tidak layak lagi di lewati apalagi ban dengan landasan juga tak seimbang.

Diungkapkan warga lainnya Miswandi menyebut, “seharusnya kendaraan besar jangan masuk apalagi kondisi jembatan memang sudah lapuk, jembatan itu bukan kapasitas nya untuk truk fuso bermuatan,” keluhnya.

Ia berharap Pemda Mukomuko segera memperbaiki akses jalan ini mengingat sudah puluhan tahun tidak tersentuk pembangunan karena telah sering kendaraan terperosok.

Untuk diketahui jalan poros ini menghubungkan desa retak mudik menuju desa Retak Ilir dan tembus ke Desa Tanjung Harapan Kecamatan Ipuh, tetapi sudah terputus untuk ke Desa Tanjung Harapan. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *