Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Muko-Muko / Aksi Heroik Salah Satu Satpam Bank Swasta Dari Mukomuko Patut Dijadikan Contoh

Aksi Heroik Salah Satu Satpam Bank Swasta Dari Mukomuko Patut Dijadikan Contoh


MUKOMUKO, SNN – Kepedulian seorang satpam Bank Swasta yang rela menyisihkan sedikit rezeki untuk korban kebakaran patut dijadikan contoh.

Didalam suasana pandemi Corona (Covid-19) yang melanda Dunia khususnya Indonesia, saat ini sudah menyerang kewaspadaan masyarakat.

Namun hal ini tidak menyurutkan niat seorang Heroik seorang Satpam di salah satu Bank Swasta di Kabupaten Mukomuko yang bernama Ferdinan dalam berbuat kebaikan.

Ferdinan rela menyisihkan sedikit penghasilannya demi membantu Korban kebakaran di Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko.

Melalui Protap Covid-19 Ferinan menyambangi secara langsung  kediaman korban kebakaran. Dan Ferdinan juga mengajak para derwaman lainnya untuk ikut meringankan beban siapapun warga kita terdampak musibah.

Ferdinan mengungkapkan, “dalam hal ini tujuannya saya bukanlah untuk mempublikasikan apa yang kita berikan namun apa yang kita alami selaku mahluk sosial,” tandasnya. (Vic)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Demi Hasilkan Data Akurat, Tim Pokja Tanjung Bungai 1 Sambangi Rumah Warga

  Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menindaklanjuti instruksi dari Menteri Desa, melalui dirjen tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *