Sabtu , 15 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Aksi Nyata Bupati Rejang Lebong Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Banjir

Aksi Nyata Bupati Rejang Lebong Bagikan Sembako Bagi Warga Yang Terdampak Banjir

REJANG LEBONG, SNN – Dalam suasana mengantisipasi  Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong di uji dengan musibah banjir namun dalam hal ini  Pemkab Rejang Lebong bergerak cepat menyikapi musibah banjir yang melanda beberapa kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (23/04) lalu.

Demi meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah tersebut, Bupati Rejang Lebong DR H Ahmad Hijazi SH MSi,memberi aksi nyata dan terjung langsung kelapangam gunah  menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada 331 Kepala Keluarga (KK) di 5 kecamatan, Selasa (28/04) siang.

331 KK yang mendapatkan bantuan tersebar di Kecamatan Curup, Curup Tengah, Curup Timur, Curup Utara dan Selupu Rejang.

Bantuan sembako yang disalurkan yakni 5 Kg beras, tepung terigu, 15 butir telur, gula pasir, mie instan dan minyak goreng untuk masing-masing KK.

Dalam penyampaiannya, Bupati Hijazi berharap bantuan tersebut mampu sedikit mengurangi beban masyarakat yang mengalami musibah banjir.

Pemkab Rejang Lebong, kata Hijazi, berusaha sedini mungkin untuk hadir di tengah-tengah masyarakat di saat terjadi musibah.

Semuanya yang terdampak banjir pasti dapat bantuan ini,”  ujar Hijazi. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Rejang Lebong tersebut juga meminta maaf jika bantuan tersebut sedikit terlambat.

Itu bukan kesengajaan. Sebelum menyalurkan bantuan, Pemkab Rejang Lebong mesti memvalidasi data sehingga bantuan yang disalurkan benar-benar tepat sasaran. “Mohon maaf kami terlambat menyalurkan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak/ibu beserta seluruh anggota keluarga. Ke depan, Pemkab Rejang Lebong juga akan mencarikan solusi terbaik atas permasalahan banjir ini,” demikian Bupati. (FB)

About adminSNN

Check Also

Lakalantas Jalan Lintas Lebong-Curup Antara Avanza Putih dengan Dumptruk Kuning

LEBONG, SNN – Telah terjadi lakalantas di jalan raya Lebong – Curup, tepatnya di sawangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *