Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Alami Kecelakaan Kerja, Salah Seorang Pekerja Tambang Batu Karang Anyar Meninggal Dunia

Alami Kecelakaan Kerja, Salah Seorang Pekerja Tambang Batu Karang Anyar Meninggal Dunia


REJANG LEBONG, SNN – Giat piket Ka SPK II Aiptu Panca Erliansyah bersama anggota dan piket fungsi Reskrim, intelkam, identifikasi dan bhabinkamtibmas Polsek Curup melaksanakan cek TKP lokasi dugaan kecelakaan/kelalaian kerja pada hari Sabtu (29/08) sekira pukul 10.00 wib di Tambang Batu di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Giat piket yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini dilakukan karena ada salah seorang pekerja yang mengalami kecelakaan di tambang sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban bernama Erwandi, (35) pekerjaan Swasta, beralamat di Dusun I Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Adapun saksi pada peristiwa kecelakaan kerja yang dialami oleh Erwandi (35) yakni rekan kerja korban Rusdi (30) alamat Dusun II Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Pemilik Tambang bernama Marwan (40) yang bekerja sebagai PNS, alamat Dusun I Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Kecelakaan kerja ini terjadi ketika, pada Sabtu (29/08) sekira pukul 07.00 wib korban berangkat kerja menuju Tambang batu yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar RT 2 RW 1 Kecamatan Curup Timur.

Sekira pukul 10.00 wib saat korban sedang menggali batu tiba – tiba batu ukuran besar jatuh dari atas tempat korban menggali dan mengenai kepala bagian belakang korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada leher bagian belakang dan luka pada dahi, hingga nyawa korban tidak tertolong. (FB)

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *