Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Alhamdulillah, BLT DD Season II Salur I Resmi Dibagikan

Alhamdulillah, BLT DD Season II Salur I Resmi Dibagikan

LEBONG, SNN – Dengan membaca lafazkan basmallah, Pemerintah Desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, resmi bagikan BLT DD season II salur I kepada penerima manfaat BLT DD berjumlah 35 KPM, yang bernilai Rp 300.000  (tiga ratus ribu rupiah) per KK, bertempat di Kantor Desa Mangkurajo sekira pukul 14.00 Wib, Jum’at (16/10).

Dalam pembagian BLT DD season II salur I dihadiri Kepala Desa Mangkurajo M Syaeri, serta perangkat desa, unsur Tripika, Camat Lebong Selatan Fendi SE, Kasi Kecamatan Hanibal, Babinsa Peltu Irwansyah, Polsek Lebong Selatan AKP L Naibaho SH, Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Yanto, PLD Iin Sumirat, PDP Pebry Nanik, Ketua BPD, Linmas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta penerima manfaat BLT DD.

Acara resmi dibuka oleh Kades Mangkurajo M Syaeri, dengan membaca sholawat dan salam Kades Mangkurajo menyampaikan kepada masyarakat penerima manfaat, BLT DD season II salur I, berjumlah 35 Kpm, yang bernilai Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah)  agar, dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga di rumah.

Pembagian season II salur satu ini bernilai tiga ratus ribu rupiah berbeda dengan season I yang telah kita bagikan beberapa bulan yang lalu dengan berjumlah enam ratus ribu rupiah karena yang sekarang ini BLT DD susulan,” terangnya.

Kades Mangkurajo juga menghimbau kepada masyarakat dalam beraktivitas ke tempat ramai agar menggunakan masker kita patuhi protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai covid-19 ini.

“Marilah kita bersama-sama ikuti protokol kesehatan,” ajaknya.

Alhamdulillah pembagian BLT DD season II salur I untuk 35 kpm berjalan dengan lancar semoga bermanfaat bagi masyarakat penerimah bantuan BLT DD, “ pungkas Kades Mangkurajo M Syaeri. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *