Senin , 30 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Ambruk, Atap Bangunan Pengolah Limbah Di Desa Lemeu Dihantam Puting Beliung

Ambruk, Atap Bangunan Pengolah Limbah Di Desa Lemeu Dihantam Puting Beliung


LEBONG, SNN – Angin puting beliung yang terjadi di Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong pada Selasa (25/08) pagi, robohkan atap bangunan pengolah limbah sampah yang diketahui merupakan salah satu aset pemerintah daerah.

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian, bagian atap bangunan ambruk hingga hampir mencium tanah. Atap bangunan yang biasanya dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan padi oleh masyarakat sekitar kini telah jatuh tak berdaya.

Menurut salah satu masyarakat yang tinggal disekitar lokasi bangunan, mengatakan kepada awak media, angin puting beliung terjadi sekira pukul 09.15 Wib, sontak ketika angin tengah kencang suara memekakkan telinga mengejutkan masyarakat.

Setelah dilihat ternyata atap bangunan telah ambruk, sebelum roboh angin sempat mengangkat bagian atap dan langsung menghempaskannya hingga ambruk.

Camat Uram Jaya Iwan Jang Jaya ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun menurutnya beliau belum mengetahi secara detail dari kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa akibat hantaman angin. Hanya atap bangunan terbalik jatuh lalu roboh,” terang Camat.

Ditambahkan oleh Camat menurut informasi warga sekitar, bangunan tersebut merupakan bantuan dari pemerintah Provinsi Bengkulu, yang diketahui warga sebagai gudang pengolahan limbah atau sampah.

Bangunan telah ada sejak tehun 2015,  yang dibangun dari dana Propinsi melalui OPD DLHKP Lebong,” tutup Camat Iwan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *