Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / unggulan / Anambas, Kepulauan Riau, Indonesia

Anambas, Kepulauan Riau, Indonesia

KEPULAUAN RIAU, SNN – Di Kepulauan Riau, ada satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang begitu mempesona dan tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke sini. Ya, apa lagi kalau bukan Kepulauan Anambas? Seperti halnya Raja Ampat, tempat wisata yang pada 2013 lalu pernah dianugerahi sebagai Kepulauan Tropis Terbaik di Asia ini memang menyimpan begitu banyak keindahan yang belum tersentuh tangan manusia. Laut biru dengan pasir putihnya yang lembut serta terumbu karang yang cantik dijamin akan menyihir siapa saja yang berkunjung ke sini. Konon saking cantiknya, pemandangan di sini sampai mengalahkan Maldives!

Kamu mengaku pecinta wisata bahari Indonesia tapi cuman bolak-balik Bali – Lombok saja? Bukan pecinta wisata bahari namanya kalau belum pergi ke kepulauan Anambas ini. Fakta penting yang harus kamu tahu adalah kepulauan Anambas ini telah dinobatkan sebagai kepulauan tropis terindah di dunia oleh CNN Travel mengalahkan Thailand dan Malaysia.

Anambas masuk daftar tempat tujuan untuk libur panjang yang mempesona. Kepulauan Anambas mempunyai bandara kecil yang dapat dicapai dengan pesawat kecil dari Bandara Halim Perdana Kusuma (Jakarta), Bandara Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Bandara Hang Nadim (Batam), dan Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru).

 

Wisata bahari di pantai-pantai indah kepulauan Anambas ini akan bikin kamu ingin kembali lagi. Keindahan alam laut dan pantai di kepulauan Anambas, bisa dinikmati dengan berenang, snorkeling sampai diving. Keuntungan lainnya, tidak seperti Bali dan Lombok yang mungkin terlalu mahal untuk kantong, di kepulauan Anambas kamu masih bisa banyak menemukan tempat penginapan dan makanan dengan harga yang murah.

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *