Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Anggota DPRD Manna Diduga Tabrak Aturan dan KUHP, “Sekwan Bertindak Tegas”

Anggota DPRD Manna Diduga Tabrak Aturan dan KUHP, “Sekwan Bertindak Tegas”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Terkait penyegelan Ruang Kantor Sekwan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan pada Selasa (24/08) sekira pukul 11.00 WIB, tak berkelang lama akhirnya Sekwan mengambil tindakan tegas dan terukur, dalam upaya tindakan yang diambil Fheri Kusnadi berkoordinasi dengan pihak Kapolres Manna yang mana dalam waktu dekat ini membuat laporan secara resmi dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Dalam hal ini diduga oknum anggota DPRD Manna telah melanggar ketentuan hukum yaserta merta menghalang halangi tugas negara, dan penyegelan yang dilakukan oleh beberapa oknum DPRD ini akhirnya segera beurusan dengan hukum.

Disaat awak media mengkonfirmasi dengan Sekwan selepas keluar dari ruang Reskrim Polres Fheri Kusnadi menjelaskan, “ini dilakukan oleh beberapa oknum DPRD dan bukan Komisi karena Komisi II tidak terlibat artinya kelompok dan kita sudah koordinasi dengan kasat Reskrim, pihak Reskrim masih menganalisa besar kemungkinan mereka melanggar pidana sebab terkesan menghalangi tugas Negara. Kantor itu bukan punya saya tapi tempat saya bekerja jadi jika saya ambil tindakan ini karena sudah melampaui batas ketentuan, maka dari itu dalam kurun waktu dekat akan saya buat laporan resmi, saya akan melawan karena bagi saya sudah menjalankan regulasi negara dengan ketentuan yang berlaku atau SOP,” jelas Sekwan dengan tegas.

Lanjutnya, “perbuatan ini tak bisa dibiarkan dan segera kita ambil tindakan, kita bekerja sesuai dengan SOP bukan untuk mengikuti keinginan indipidual maka hal ini segera akan saya lapor secara resmi, dan saya tetap optimis akan bekerja, masalah kantor saya di segel kita buat laporannya dan saya bisa bekerja lewat kantor manapun bisa, di rumah pun bisa,” tutup Fhery Kusnady. (Tim)

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *