Minggu , 12 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Anggota Satlantas Polres Rejang Lebong Gelar Aksi Patroli Hunting Antisipasi Balap Liar di Kota Curup

Anggota Satlantas Polres Rejang Lebong Gelar Aksi Patroli Hunting Antisipasi Balap Liar di Kota Curup


REJANG LEBONG, SNN – Demi mencegah gangguan Kamtibmas diseputaran Kota Curup dan sekitarnya, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong lakukan giat Patroli hunting mengantisipasi adanya aksi balap liar di Kota Curup.

Patroli hunting tersebut dilaksanakan pada Anggota Satlantas Polres Rejang Lebong Selasa (30/06), disejumlah target pada titik kawasan Jalan Sukowati yaitu perkantoran dan keramaian masyarakat yang ada di Kota Curup.

Petang hari ini, Anggota  dari Sat Lantas Polres Rejang Lebong melakukan patroli untuk mencegah aksi balap liar di Kabupaten Rejang Lebong,” kata Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP. Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, SSos MM.

Menurut Kasatlantas, patroli hunting yang mereka giatkan dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai selesai tersebut melalui beberapa titik disejumlah ruas jalan di Kota Curup yaitu mulai dari Jalan Sukowati Curup, kemudian Jalan Merdeka, Jalan MH Thamrin dan kawasan Lapangan Setia Negara Curup.

Dalam Patroli yang kita lakukan tersebut, belum ditemukannya aksi balap liar di Kota Curup,” paparnya Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk tidak mengadakan aksi balap liar atau semacamnya karena menurutnya kegiatan tersebut sangat merugikan serta berbahaya baik bagi para pembalap liar, maupun masyarakat lainnya. Selain mengancam nyawa kerugian materi apabila terjadi kecelakaan, juga akan berdampak kepada ketenangan masyarakat disekitar balapan,

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya aksi balap liar untuk segera melapor ke Polres Rejang Lebong atau Satuan lalu lintas Polres Rejang Lebong atau ke kantor polisi setempat.

Disampaikan juga kepada para masyarakat yang hobby balapan lebih baik diam di rumah demi menghindari penyebaran virus corona atau Covid-19. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *