Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Antisipasi Covid-19, Pemkab Bengkulu Selatan Buat Call Center

Antisipasi Covid-19, Pemkab Bengkulu Selatan Buat Call Center

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah melakukan antisipasi dan pencegahan virus Corona atau Covid-19 jika merambah ke kawasan ini.

Apabila ada yang merasa terindikasi maka cepat hubungi Call center di nomor 085268913505” kata Kepala Dinkes Bengkulu Selatan, Siswanto S.Sos M.Si.


Dia mengaku pihaknya telah memiliki tim yang sudah dilatih untuk menangani masalah covid19 ini. Selain itu Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah (RSUHD) Manna merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Provinsi Bengkulu untuk menangani penderita virus Corona untuk wilayah Seluma, Manna dan Kaur.

Dalam menganani kasus ini, lanjutnya, jika ada warga dari tiga kabupaten tersebut terkena virus corona. Pihak rumah sakit telah menyiapkan tim penanganan khusus. Mulai dari tim medis (dokter), tim keperawatan, tim logistik dan ruang khusus pun sudah dipersiapkan termasuk ruang UGD khusus. Juga sudah disiapkan ruang Isolasi bagi warga yang terjangkit virus Corona.

Cukup hubungi call center saja, petugas akan datang untuk memberikan tindakan lebih lanjut. Sebab tim kami siap dan bergerak menggunakan ambulance jika sudah dihubungi” pungkas Siswanto. (A.H)

 

 

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *