Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Antisipasi Penyebaraan Covid-19, Pemdes Tunggang Laksanakan Penyemprotan dan Bagikan Masker

Antisipasi Penyebaraan Covid-19, Pemdes Tunggang Laksanakan Penyemprotan dan Bagikan Masker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas, Pemerintah Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong hari ini Jum’at (09/07) melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan membagikan masker kepada warga masyarakat desa setempat.

Berdasarkan keterangan Hendra selaku Ketua BPD Desa Tunggang mengatakan bahwa, “selaku Ketua BPD saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa Tunggang dan ini merupakan penyemprotan  keenam yang kita laksanakan,” sampai Hendra.

Lebih lanjut ketua BPD menambahkan, “penyemprotan dilakukan di seluruh lingkungan desa dan Pemdes juga memberikan masker untuk seluruh warga tanpa terkecuali, setidaknya kita selalu antisipasi.”

Di lokasi penyemprotan disinfektan selaku Kepala Desa Tunggang Lotriana menyampaikan, “alhamdulillah kita sudah 6 kali melakukan penyemprotan setiap Jum’at sampai hari ini mengingat sekarang zona merah maka kita secepat dan semaksimal mungkin melakukan pencegahan demi memutus penyebaran covid-19,” sampai Kades.

Lanjutnya, “yang paling penting
untuk masyarakat Desa Tunggang tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan serta selalu mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, memakai masker jika keluar rumah serta selalu mencuci tangan,” tutup Kades. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *