Jumat , 10 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Antusias Masyarakat Desa Kota Pagu Pada Pilkades Tahun Ini

Antusias Masyarakat Desa Kota Pagu Pada Pilkades Tahun Ini

REJANG LEBONG, SNN – Diawali kata basmallah dalam waktu yang singkat dan penuh kewaspadaan serta menciptakan situasi yang aman dan damai, telah laksanakan Pilkades di Desa Kota Pagu Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, pada Kamis (20/02).

Masyarakat Desa Kota Pagu sangat antusias beramai-ramai mendatangi tempat pemilihan suara (TPS). Guna untuk memilih kepala desa yang baru untuk memimpin desa mereka selama 5 tahun kedepan.

Pada Pilkades tahun ini ada 4 calon kandidat yang siap untuk memimpin desa Kota Pagu kedepannya, yakni nomor urut 1. Ilussuha, 2. Mahyudin, 3. Lukman, 4. Supandi.

Dari pantauan media di lokasi TPS panitia telah menyiapkan semuanya dengan baik, tempat yang digunakan sebagai lokasi TPS sangat layak sekali baik tempat para calon maupun untuk duduk masyarakat saat menunggu gilirannya untuk pencoblosan.

saat awak media SNN mewawancarai Ketua Panitia Pilkades Desa Kota Pagu menjelaskan, “kami berupaya semaksimal mungkin di dalam Pilkades ini, kami dari segenap panitia Pilkades Desa Kota Pagu sangat bersyukur atas kesadaran dan antusias masyarakat yang luar biasa untuk datang ke tempat pemilihan suara (TPS), guna untuk memilih pemimpin desa,” jelasnya.

Ditambakan oleh Ketua Panitia, “allhamdullilah sampai saat ini situasi dan keadaan masih aman, tertib dan kondusif, saya harap sampai dengan perhitungan nanti desa kami tetap aman dan damai,” ujar Acis Tero penuh semangat. (Hen)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pal 100 Lakukan Gotong Royong, Bentuk Aksi Peduli Protokol Kesehatan

REJANG LEBONG, SNN – Aksi Pemdes Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya peduli protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *