Sabtu , 22 Februari 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Antusias Masyarakat Saat Bupati Jenguk Istri Kades Talang Sepakat

Antusias Masyarakat Saat Bupati Jenguk Istri Kades Talang Sepakat

MUKOMUKO, SNN – Bupati Mukomuko H. Khoirul Huda SH disambut antusias oleh masyarakat, Kecamatan V Koto saat bersilaturahmi menjenguk Istri dari Kepala Desa Talang Sepakat, Minggu (09/02) malam.

Rencana awal, tujuan Bupati Kairul Huda, ingin silaturahmi menjenguk istri Kepala Desa Talang Sepakat Darmiati, istri dari Karto. Sebab sudah beberapa bulan yang lalu istri Kades ini mengalami penyakit ginjal, dan sudah divonis oleh Dokter Rumah sakit M.Jamil Padang harus cuci darah, Alhamdulilah kondisinya sudah membaik.

Mendengar kabar Bupati datang sehingga Sepuluh kepala desa turu hadir, termasuk perangkat desa dan anggota BPD, dalam wilayah Kecamatan V Koto. Tidak hanya perangkat desa turut hadir juga Camat V Koto dan Camat Lubuk Pinang beserta Kapolsek.

Mengingat rumah Kepala Desa Talang Sepakat yang kurang memadai sehingga silaturahim Bupati tersebut diadakan di Aula Kantor Desa Talang Sepakat.

Dalam hal ini Saburdi menyampai kepada Bupati Khairul huda, mewakili tokoh masyarakat se-Kecamatan V Koto, “melihat situasi dan kondisi karena yang hadir sangat banyak, terpaksa kami ajak pak Bupati, ke Aula Kantor Desa,”  jelas Saburdi, ucapan mohon maaf kepada Bupati.

Camat V Koto Iftikar S.Pd, juga dalam waktu ramah tamah juga sempat melaporkan kegiatannya kepada Bupati Mukomuko, “Kegiatan kami seperti Majelis Taklim sudah berjalan, laporan kegiatan ADD berjalan dengan baik, mudahah-mudahan dalam minggu ini RABDES juga kami selesaikan,” ungkap Camat.

Acara terakhir silaturahim Bupati dengan tokoh masyarakat dia menyampaikan, “tujuan saya adalah silaturahim kepada warga masyarakat V Koto, saya ucapkan mohon maaf karena janji saya yang belum terpenuhi, saya mohon maaf, tujuan saya ingin membangun Kabupaten Mukomuko lebih maju, ini bukan politik, saya tidak mengundang kepala desa dan camat, ketika  saya tiba disini antusias mayarakat luar biasa ramenya, awal saya lelah setelah melihat masyarakat sangat banyak, sehingga lelah saya hilang” ungkap Bupati. (A.R)

About adminSNN

Check Also

Bupati Rejang Lebong Tinjau Langsung Pasar Kuliner di Lapangan Setia Negara

REJANG LEBONG, SNN – Malam Minggu yang cerah dan spesial bagi kaum melenial dan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *