Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Antusias Warga Sambut Pemilihan BPD Baru Desa Lebong Tambang

Antusias Warga Sambut Pemilihan BPD Baru Desa Lebong Tambang

Lebong| Bengkulu sinarnusantaranews.com – habisnya masa jabatan anggota BPD lama Desa Lebong Tambang melaksanakan kegiatan pemilihan anggota BPD baru periode 2021-2027, Minggu (28/02).

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala desa Lebong Tambang, perangkat desa, Kadus, Linmas, 24 calon anggota BPD, serta masyarakat desa lainnya yang ikut berpartisipasi.

Untuk diketahui Desa Lebong Tambang Lebong Utara Kabupaten Lebong, memiliki 5 dusun yang terdiri dari dusun Kaler, Mesin Baru, Pondok Cina, Gudang Padi dan Dusun Saringan.

Acara ini berlangsung lancar dan disambut antusias oleh masyarakat setempat, ditunjukkan melalui hak pilih yang berjumlah sebanyak 740 KK.

Pada kegiatan pemilihan ini terdapat 24 kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota BPD baru.

Masing-masing calon memiliki visi dan misi yang sama yakni menuju Lebong Tambang tertib, maju dan berkembang.

Dalam 5 dusun pemilihan kotak suara sudah terpilih 7 kandidat calon anggota BPD baru yaitu Ridho Madona 52 suara, Mera Melisa 31 suara Riska Novita 66 suara, Dina Astika 40 suara dan Feri Afrizal meraih 57 suara.

Karena mengingat jumlah KK terbanyak terdapat di dusun 3 dan dusun 4 memiliki 2 anggota BPD musyawarah akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Selaku Kasi Pemerintahan Kartika mewakili masyarakat desa berharap agar anggota BPD yang baru dapat mewujudkan harapan masyarakat yakni menuju Desa Lebong Tambang yang tertib maju dan berkembang.

Sejalan dengan penuturan yang disampaikan oleh Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Maspon juga juga menyampaikan agar BPD terpilih untuk periode tahun 2021-2024, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah Desa demi memajukan Desa Lebong Tambang yang lebih baik.

Tak lupa Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat desa Lebong Tambang yang ikut berpartisipasi menyumbangkan suaranya demi memilih anggota BPD yang baru.

Dari pantauan awak media penyelenggaraan kegiatan pemilihan anggota BPD Baru Desa Lebong Tambang berjalan dengan lancar dan kondusif. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *