Sabtu , 14 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Arahan Gusnan pada acara Pelepasan siswa kelas XII SMKN 3 Bengkulu Selatan

Arahan Gusnan pada acara Pelepasan siswa kelas XII SMKN 3 Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN – Pelaksana Tugas Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghadiri pelepasan siswa kelas XII SMKN 3 Bengkulu Selatan..

Pada acara pelepasan siswa di SMKN 3 Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan kiat-kiat meraih kesuksesan kepada ratusan siswa kelas XII SMKN 3 Bengkulu Selatan yang baru saja menyelesaikan Ujian Nasional (UN) tahun pelajaran 2018/2019 beberapa waktu lalu.

“Kalian sudah memiliki skill masing-masing saat ini. Nah, sekarang bagaimana cara kalian untuk meraih kesuksesan dengan skill atau kemampuan yang kalian miliki saat ini,” ujar Gusnan.

Menurut Gusnan,para siswa harus mengejar kesempatan-kesempatan yang ada, bukan menunggu kesempatan.

“Bahkan kalian bisa menciptakan peluang atau kesempatan untuk meraih kesuksesan kalian,” lanjutnya.

Lebih lanjut Gusnan menjelaskan,Kenapa itu harus dilakukan, karena orang yang sukses adalah orang yang mampu mengambil kesempatan dengan baik.

Dalam arahannya,Gusnan juga menekankan pentingnya kemampuan di bidang teknologi. Sebab itu merupakan wadah untuk mengikuti persaingan di era milenium saat ini.

“Perlu kalian ketahui orang yang sukses belum tentu orang yang berada persis didepan kesempatan itu. Tetapi peluang sukses itu lebih cepat didapat bagi orang yang berani mengejar kesempatan itu,” terangnya.

Pada Acara yang sama, Gusnan mengapresiasi  kepada pihak PT Astra Motor,yang memberikan bantuan 1 unit sepeda motor untuk SMKN 3 Bengkulu Selatan.

“Dalam bentuk kerjasama inilah yang seharusnya kerap dilakukan pihak swasta dalam rangka turut membangun daerah,” pungkas Gusnan.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : A s r i

About adminSNN

Check Also

Pengelolaan DD Desa Bayung, Anggaran Dana Tahun 2019

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Bayung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang telah mengelola Dana Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *