Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Nasional / ASEAN Games 2018 Hadirkan Orang Terkaya Di Indonesia Sebagai Atlet

ASEAN Games 2018 Hadirkan Orang Terkaya Di Indonesia Sebagai Atlet

JAKARTA, SNN- Tinggal menghitung hari lagi Asean Games 2018 akan segera dimulai. Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018 sudah dikukuhkan. Menarik untuk disimak, pesta olahraga 4 tahunan ini diikuti oleh Atlet tertua dan terkaya di Indonesia yaitu Michael Bambang Hartono.

Dilansir dari Majalah Forbes (Majalah Bisnis Dan Finansial) Bambang Hartono kini  telah berusia 79 tahun merupakan salah satu pemilik Grup Djarum dan ikut berlaga di ASEAN Games sebagai kontingen tertua.

Menurut Informasi jumlah kekayaan Bambang mencapai 32,3 miliar dollar AS. Dan kekayaan pribadi mencapai 16,7 miliar dollar AS, masuk dalam peringkat  ke 75 orang terkaya di dunia akan tetapi tidak mengurangi semangat dan motivasinya untuk berprestasi. Bambang telah terdaftar di ASEAN Games sebagai kontingen cabang olahraga Bridge.

Olahraga Bridge sudah menjadi hobi Bambang sejak lama. Hingga berkali-kali bergabung dalam tim Bridge Indonesia di Kejuaraan Nasional. Bahkan pada tahun 2015, Bambang ikut menjuarai APBF Championship 2015.

Pada bulan Mei 2017 Bambang mendapat pengakuan dari World Bridge Federation (WBF) dengan menganugerahkan WBF Gold Medali atas Keterlibatan dan jasanya yang telah mengembangkan olahraga Bridge di Indonesia.

About adminSNN

Check Also

Jaksa KPK tuntut Zumi Zola 8 tahun penjara

BENGKULU, SNN-Zumi Zola, gubenur nonaktif Jambi, yang merupakan terdakwa penerima gratifikasi lebih Rp 44,13 miliar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *