Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Atas Inisiatif Kades, Kantor Desa Gunung Tiga 1 Lebih Berwarna

Atas Inisiatif Kades, Kantor Desa Gunung Tiga 1 Lebih Berwarna

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dalam menjalankan administrasi  pemerintahan, terutama di bidang pembangunan dan kemasyarakatan. Seorang Kepala Desa dituntut memiliki inisiatif untuk memajukan desa.

Hal ini ditunjukkan oleh salah satu Kepala Desa di Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur tepatnya di Desa Gunung Tiga 1.

Dengan hasil kinerja Kades dan Pemerintah Desa yang lainnya, salah satu bukti fisik yang dapat dilihat dengan kasat mata yakni perehaban balai desa Gunung Tiga 1.

Kades berhasil mengkoordinasi dan membina perangkat desa agar bekerjasama untuk melakukan perehaban Balai Desa, yang semulanya sudah tampak suram dan tak cerah lagi saat ini sudah terlihat lebih hidup dan berwarna.

Ini dilakukan atas inisiatif orang nomor satu di Desa Gunung Tiga 1 yakni Ahmat Yani dan didampingi Sekdes Mirzan, keduanya selalu berupaya meningkatkan kualitas pembangunan di desa mereka.

Dengan dibantu perangkat desa lainnya Kades berhasil mewujudkan satu per satu pembangunan di desa Gunung Tiga 1, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  agar lebih maksimal. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *