Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Awal Bulan Puasa 43 Warga Desa Gunung Kayo Terima BLTDD

Awal Bulan Puasa 43 Warga Desa Gunung Kayo Terima BLTDD

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa Gunung Kayo, tahap pertama tahun anggaran 2021 disalurkan hari ini, Selasa (14/04).

Untuk tahap pertama penyaluran baru dikucurkan Rp 300.000, karena teknis penyaluran tidak bisa dirafel, baru satu bulan, dibagikan bulan berikutnya akan diajukan lagi sesuai tahapan, pernyataan tersebut disampaikan Pjs Kades Gunung Kayo Yunuar Efendi, saat sampaikan sambutannya sebelum penyerahan BLTDD di gedung serba guna desa Gunung Kayo.

Ditambahkan oleh Kades, “bagi warga penerima bantuan langsung tunai ini agar bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan, jangan berfoya-foya dan saya pastikan tidak ada potongan sepeserpun,” ujar Pjs Kades.

Ketua BPD Miprudi dalam kesempatan ini juga berharap kepada warga desa Gunung Kayo penerima BLT dana desa, “agar dana bantuan bisa membantu meringankan beban kebutuhan memasuki bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Terpisah salah satu warga penerima manfaat BLT Material saat di wawancara dengan awak media menjelaskan, merasa sangat terbantu, “karena untuk tahun kedua saya terdaftar sebagai penerima BLT dana desa, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pemdes Gunung Kayo dan pemerintah pusat,” ujarnya.

Pihak Pemdes dan warga penerima manfaat bantuan langsung tunai yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan cuci tangan jaga jarak dan pakai masker. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *