Selasa , 27 Oktober 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bahas Lapter, Bupati Terima Kunjungan Danlanud SMH Palembang

Bahas Lapter, Bupati Terima Kunjungan Danlanud SMH Palembang

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Kamis (06/02) pagi, menerima kunjungan Komandan Lapangan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kol Pnb Firman Wirayuda, ST, M.Soc.Sc beserta rombongan.

Dalam kunjungan tersebut juga membahas nasib lahan eks Lapter di Padang Panjang.

“Karena beliau baru, ini baru pertama kali beliau berkunjung ke sini. kebetulan Pak Danlanud ini baru bertugas. Terkait dengan Lapter, kita sudah kerucutkan, semacam win win solution. Kita bekerjasama dengan pak Gubernur, kita akan bangunkan apron sekalian kantor untuk mereka (Lanud) di Bandara Fatmawati, sementara itu yang memungkinkan. Insya Allah mereka siap melepaskan lahan Lapter,” ujar Gusnan, usai bertemu dengan Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga meminta kepada Danlanud untuk bersama-sama membawa penyelesaian ini ke Mabes TNI AU.

Sementara itu Danlanud SMH Palembang, Kop Pnb Firman Wirayud, ST, M.Soc.Sc menyampaikan kesediaannya untuk bersama mencarikan solusi Lapter ini ke Mabes TNI AU.

Kemarin, saya juga sudah ketemu dengan pak Gubernur. Beliau menyambut baik dan sangat mendukung,” jelas Danlanud.

Turut hadir menyambut kunjungan Danlanud SMH Palembang, Wakil Bupati Rifai Tajudin, Sekda Yudi Satria dan Assisten I Yunizar Hasan. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Indonesia Optimis Menuju High Income !

JAKARTA, sinarnusantaranews.com – Sebelum tanggal 1 Juli 2020 Indonesia masih berada di zona Middle Income …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *