Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bandar Sabu Terkecoh Ketika Polisi Nyamar Jadi Pembeli

Bandar Sabu Terkecoh Ketika Polisi Nyamar Jadi Pembeli

 

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Satres Narkoba Polres Empat Lawang berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku pengedar Narkoba, Rabu (15/09).

Tunas Suprianto (28) warga lorong PJKA Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Empat Lawang karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu.

Lokasi penangkapan pelaku depan Masjid Jamik Pasar Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni 1 (satu) paket yang diduga Narkotika Gol I Jenis sabu yang dibungkus plastik klip transparan dengan berat bruto 0.23 gram.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K.,M.I.K melalui Kasad Narkoba IPTU Yogie Sugama Hasyim, S.T.K, S.I.K. mengatakan sekira pukul 20.30 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan Undercoverbuy terhadap pelaku di TKP.

“Satu orang dari anggota Satresnarkoba sudah standbay untuk melakukan transaksi sedangkan anggota lain standby di seputaran TKP, kemudian diduga pelaku datang dengan berjalan kaki dan langsung memberikan 1 (satu) paket yang diduga narkotika jenis shabu yang di bungkus plastik klip transparan.”

Lanjut Yogie, “lalu anggota langsung menangkap pelaku beserta barang bukti tersebut, kemudian anggota langsung membawa pelaku serta barang bukti ke Kantor Satresnarkoba Polres Empat Lawang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kunker Bupati dan Wabup Empat Lawang di Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung Khidmat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi dengan Pejabat di dalam lingkungan Kepemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *