Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bangkit Semangat Baru di Kabupaten Lebong, Pemkab Rayakan HUT RI ke-76

Bangkit Semangat Baru di Kabupaten Lebong, Pemkab Rayakan HUT RI ke-76

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Hari ini tepat pada Selasa 17 Agustus 2021, Rakyat Indonesia merayakan hari ulang tahun atau kemerdakaan negara, begitu juga dengan (Pemkab) Lebong, melaksanakan upacara HUT ke-76 RI, bertempat di lapangan kantor Bupati Lebong.

Dengan mengusung tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, tahun ini Indonesia berusia 76 tahun sejak pertama kali setelah memproklamasikan kemerdekaan pada tahun 1945.

Upacara yang berlangsung dengan khitmad dan tertib itu dihadiri tamu undangan yang sudah dibatasi karena masih dalam suasana PPKM, namun dengan demikian tidak mengurangi semangat ketika upacara berlangsung.

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan komandan upacara Kapten inf Lilik Yuniarso.

Semoga di usia ke 76 ini Indonesia menjadi negara semakin tangguh dan tumbuh, tangguh dalam menghadapi segala hal, baik dimasa pandemi Covid-19 ini dan ekonomi semakin tumbuh dan meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat kedepannya akan terkondisi dengan baik,” sampai Bupati.

Lanjutnya, “dengan pertumbuhan ekonomi kita ini mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu, terkhusus untuk masyarakat Lebong tercinta semangat lah selalu, karena Lebong perekonomiannya masih tumbuh dengan baik, ayo sama-sama kita pertahankan, tangguhkan kembali dan tingkat kan lagi perekonomian kita di Lebong,” ujar Bupati.

Seusai Upacara, Bupati Lebong Kopli Ansori langsung turun lapangan menyalami anggota paskibraka (pasukan pengibar bendera) yang telah berhasil mengibarkan sang saka merah putih dan penjaga pengaman tiang bendera, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan penyerahan penghargaan pembagian hadiah untuk desa dan Paud. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *