Home / Breaking News / Bangun Laboratorium Sekolah, Dorong Kemajuan Siswa di Empat Lawang

Bangun Laboratorium Sekolah, Dorong Kemajuan Siswa di Empat Lawang

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, dalam meningkatkan kapasitas dan kemampuan siswa patut diapresiasi. Pasalnya, perhatian pemerintah daerah akan kebutuhan untuk proses belajar mengajar di sekolah adalah hal yang sangat penting, Sabtu (17/09).

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) melalui Kepala Bidang (Kabid) SMP, Gusmedi Sabarudin mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam memajukan atau meningkatkan khususnya pendidikan di daerah itu.

Keperluan akan sarana prasarana maupun pembangunan laboratorium yang untuk digunakan dalam proses pembelajaran di Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah dilaksanakan sebagai upaya, meningkatkan kemajuan, kemampuan dan potensi siswa.

“Kami akan selalu mendukung dunia pendidikan, agar dapat menjadikan anak didik kita supaya dapat berpikir cerdas dan berwawasan luas,” tuturnya.

Sambung Gusmedi, salah satu gedung laboratorium yang sedang dalam proses pengerjaan, di SMPN 2 desa Muara Timbuk, Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Semoga nantinya dalam waktu dekat dapat terealisasi dengan baik dan sesuai harapan kita bersama.

“Memberikan bangunan yang kuat dan berkualitas, salah satu bentuk kepedulian pihak penyedia kepada anak didik yang ada di Empat Lawang ini,” pintanya.

Pengawas Lapangan pengerjaan Laboratorium SMPN 2 Desa Muara Timbuk Nopriansyah menyampaikan, proses pengerjaan kurang lebih sudah berjalan 50 persen, tinggal 50% lagi rampung, kami berharap dalam waktu singkat dapat diselesaikan.

” Insya allah kami telah memberikan yang terbaik, mohon doanya kepada seluruh kalangan masyarakat, agar pengerjaan proyek ini dapat dilaksanakan dengan baik,” inginnya.

Lanjutnya, “kami telah memberikan kualitas bangunan yang kokoh, dan bekerja sesuai RAB yang telah disepakati oleh pihak penyelenggara. Penyelesaian pembangunan gedung Laboratorium ini nanti, hasilnya mudah mudahan tidak akan memberikan kekecewaan kepada siapapun, bagi kami mendukung mensukseskan dunia pendidikan harus diprioritaskan,” harapnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *