Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bansos Sembako Dari Pemkab Kepahiang Diberikan Kepada Warga Di Kelurahan Ujan Mas Atas

Bansos Sembako Dari Pemkab Kepahiang Diberikan Kepada Warga Di Kelurahan Ujan Mas Atas

KEPAHIANG, SNN – Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Pemkab kembali membagikan sembako tahap III.

Bantuan Sosial sembako diberikan Pemkab Kepahiang kepada masyarakat di Kecamatan Ujan Mas salah satunya, di Kelurahan Ujan Mas Atas, di lingkungan RT 1 berjumlah 35 Kepala Keluarga (KK).

Dalam kesempatan ini perangkat kelurahan, seperti yang disampaikan Ketua RT 1, Ujang Sapri (Tiak) menyampaikan kepada penerima manfaat sembako, “semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat merasah terbantu, sembako yang dibagikan kepada penerima manfaat,” ujarnya.

Sembako yang diberikan oleh Pemkab berupa beras 10Kg, gula pasir 2Kg, dan minyak sayur 1 Kg.

Seperti yang disampaikan salah 1 warga RT 1 Ujan Mas Atas yang bernama Yenita Eria, mengatakan, “kami masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan yang diturunkan Pemda Kabupaten, dalam hal penanganan Covid-19 ini sangat bermanfaat untuk kami,” kata Yenita.

Himbauan dari RT 1 Kelurahan Ujan Mas atas, kepada warganya, agar selalu mengikuti protokol kesehatan, “seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan,” tutup beliau.

 

Laporan : Ibnu

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *