Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Belum Lama Dibangun Jalan Hotmix Desa Sebelat Ulu Hampir Putus

Belum Lama Dibangun Jalan Hotmix Desa Sebelat Ulu Hampir Putus

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dengan dibangunnya jalan hotmix yang dikerjakan baru-baru ini, membuat warga Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong sangat gembira dan antusias, pasalnya sudah hampir 30 tahun jalan tersebut baru di bangun.

Namun kegembiraan masyarakat desa tak bertahan lama, hal yang sangat disayangkan terjadi, kondisi jalan yang diidamkan selama ini hampir saja putus. Hal ini disebabkan curah hujan yang cukup tinggi selalu mengguyuri wilayah tersebut dan mengakibatkan tanah napal selalu terkikis.

Dijelaskan oleh Edi Surdi selaku salah satu Kadus (Kepala dusun) Sebelat Ulu, “kami dari pemerintah Desa Sebelat Ulu mewakili masyarakat sangat bergembira sekali dari tahun 80an, sangat menikmati dan gembira adanya jalan hotmix ini,” ujarnya.

Namun sangat disayangkan jalan yang baru di bangun bisa terputus dikarenakan kondisi tanah napal dan badan jalan terkikis oleh air saat hujan dan tanahnya hanyut ke rumah warga dan mencemari aliran air rumah warga.

Kami berharap semoga pihak pemerintah daerah dan dinas terkait bisa segera menggambil tindakan apakah itu membuat pelapis tebing atau apa pun itu, sebab jika jalan ini terputus tentu akan menghambat kelancaran tranportasi,” harap Edi Surdi. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *