Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Lagi-Lagi Sabet Medali Emas Cabor Bulu Tangkis Putri

Bengkulu Lagi-Lagi Sabet Medali Emas Cabor Bulu Tangkis Putri

BENGKULU, SNN – Bengkulu pada laga Porwil SUmatera X lagi-lagi sabet medali emas. Kali ini, prestasi tersebut ditorehkan oleh tim Bulu Tangkis regu putri usai mengalahkan kontingen Provinsi Lampung pada laga final di Gedung Olahraga Universitas Bengkulu, Rabu (6/11).

Laga final regu putri antara tuan rumah Provinsi Bengkulu vs Provinsi Lampung berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim menampilkan permainan yang sangat menghibur penonton.

Pantauan media ini, pada laga final, lagi-lagi ganda putri kembali yang memastikan Provinsi Bengkulu menyabet medali emas tersebut.

Dimana pada laga pertama tunggal putri yang di wakili oleh Rakhmatul meraih kemenangan atas Provinsi Lampung yang di wakili oleh Aisyah dengan skor 2:0, kemudian pada laga kedua Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Salsabila menelan kekalahan atas Provinsi Lampung yang di wakili oleh Vahira dengan skor 0:2 dan pada laga penentu ganda putri Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh pasangan Aisyah dan Annisa mengalahkan wakil Provinsi Lampung yang di wakili oleh pasangan Aisyah dan Vahira dengan skor 2:0. Sehingga Provinsi Bengkulu meraih kemenangan dan meraih medali emas dengan skor akhir 2:1.

Sementara itu, medali perak diraih oleh Provinsi Lampung dan medali perunggu diraih oleh Provinsi Riau dan Provinsi Jambi.

Atas kemenangan tersebut, selain meraih medali emas, tim regu putri juga memastikan tiket untuk melakoni Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2020 mendatang yang akan diselenggarakan di Papua.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *