Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Bengkulu Selatan Optimis Suksekan PEDA KTNA ke XVI

Bengkulu Selatan Optimis Suksekan PEDA KTNA ke XVI

BENGKULU, SNN- Bengkulu. Rapat Pemantapan Kegiatan PEDA KTNA ke XVI Ketua Ruslan Mujoarjo laporkan Persiapan Rampung 90 persen Kabupaten Bengkulu selatan optimis Sukses Gelar Event Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Ke XVI 2018 Tingkat Provinsi Bengkulu 18 s/d 24  Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu.10/07

Ketua KTNA Bengkulu Selatan Ruslan Mujoarjo dalam rapat persiapan menjelaskan teknis dalam persiapan dilapangan tidak ditemukan kendala yang berarti,seperti persiapan landscape lokasi display pameran produk andalan pertanian dan perikanan hingga kesiapan penyambutan tamu Adapun tamu kehormatan seperti Ketua Umum KTNA Nasional Winarno Tohir didampingi Kepala Pusat Penyuluhan Pertanian (Kapusluhtan) Kementerian Pertanian RI (Kementan) Siti Munifah,Ruslan juga menambahkan adanya jamuan-jamuan kusus dari dinas teknis sebagai bentuk promosi wisata dan kuliner.

 “Kita juga siapkan acara khusus untuk penjamuan tamu dari pusat, Dinas Pariwisata menyiapkan Pesta Lemang Tapai. Kemudian ada juga disiapkan Dinas Kelautan dan Perikanan berupa kuliner hasil olahan perikanan dan kelalutan serta di display juga disiapkan makanan olahan lokal. Ini semua untuk menyambut teman-teman kabupaten-kota dan tamu VIP kita nantinya,”

Ricki Gunarwan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu menambahkan demi mensukseskan acara PEDA KTNA OPD dari provinsi akan mendukung dan memeriahkan acara tersebut.

 “Kita dari Pemprov Bengkulu bersama OPD teknis lainnya siap mendukung dan memeriahkan PEDA KTNA ini. Intinya sukses event ini berperan penting bagi citra positif pertanian dan perikanan Bengkulu,” jelas. Ricki

Menurut informasi pelaksanaan PEDA KTNA XVI 2018 Provinsi Bengkulu pada tanggal 18 sampai 24 medatang akan dilaksanakn di beberapa titik sepeti GOR Manna dan kegiatan lainnya akan dipusatkan di Lapangan Terbuka Bengkulu Selatan dengan berbagai acara inovasi Pertanian dan Kemaritiman.(AB)

About adminSNN

Check Also

Dinkes BS, Kejar Target MR Dan PIS Selesai Di Akhir Tahun

BENGKULU SELATAN, SNN – Kurang 5,4 Persen dari target Provinsi Bengkulu,Dinas Kesehatan (DinKes) Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *