Sabtu , 8 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Bentuk Peduli Kasih Efie Hidayat Dan ‘GOW’ Bagikan Masker Dan Sembako Di Desa Air Pesi

Bentuk Peduli Kasih Efie Hidayat Dan ‘GOW’ Bagikan Masker Dan Sembako Di Desa Air Pesi

KEPAHIANG, SNN – Dalam mendampingi Bapak Bupati Kepahiang peran serta Ibu Bupati Efie Hidayat sangat produktif terlihat jelas kerjanya didalam setiap kegiatan formil dan nonformil, salah satu hari ini ibu Efie Hidayat dan segenap organisasi GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten kepahiang berbagi dalam bantuan sembako dan masker serta yang lain-lainnya, bentuk ini peduli kasih ini ditunjukkan langsung dalam kurun waktu dua hari dapat mengumpulkan bantuan yang cukup banyak untuk masyaarakat Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, dan diserahkan langsung hari ini, Kamis (16/04) oleh segenap pengurus GOW.

Didalam penyerahan bantuan ini langsung di pimpin Ibu Efie Hidayat didampingi ibu Neti Herawati S. Sos, ibu Banyangkari, ibu polwan Polres Kepahiang dan segenap pengurus organisasi GOW kepada masyarakat Air Pesi di posko desa musibah banjir, adapun bentuk bantuan terdiri dari, beras, telur, minyak goreng, mie instan, sabun, alat tulis, baju layak pakai, masker, dan lain-lainnya.

Didalam penyampaian ibu Efie Hidayatullah memaparkan, “ini wujud dari peduli kasih kami yang terdampak banjir, namun saya berpesan tetap semangat dan semoga di balik musibah ini ada hikmah yang lebih baik lagi dari sekarang maka dari itu semoga bantuan kami ini dapat berguna dan bermanfaat buat masyarakat disini, dan kami dari kumpulan UKM Kabupaten Kepahiang akan membagikan masker di dalam mengantisipasi covid -19 ini, sekarang kami masih dalam pembuatan masker sebanyak 5.000 pcs dan yang kita bagikan sekarang untuk masyarakat desa Air Pesi 2.000 pcs dan masker yang kami buat sekarang nanti akan kita bagikan beserta sembako untuk masarakat yang terdampak Covid-19 ini beserta  bapak Bupati Kepahiang, namun perlu saya tegaskan mari sama-sama kita jaga kebersihan, cuci tangan, jaga jarak serta gunakan masker dengan pola yang sudah ditentukan,” ucap Efie Hidayat.

Dalam penyerahan bantuan ini tegabuang dari organisasi GOW kabupaten kepahiang
sebelum meninggalkan lokasi ibu Efie Hidayat meninjau langsung warga yang terdampak banjir, yang di dampingi oleh Wakil Bupati ibu Neti Herawati S. Sos. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Mangkurajo Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 35 KK Penerima

LEBONG, SNN – Dalam program yang dicanangkan melalui peraturan PDTT Nomor 11 tahun 2019 diubah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *