Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / “Bentuk Pertanggungjawaban yang Besar Desa Cirebon Baru Gelar PPHP”

“Bentuk Pertanggungjawaban yang Besar Desa Cirebon Baru Gelar PPHP”

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan penuh semangat dan rasa terima kasih kepada Allah dan Pemerintahan Kabupaten Kepahiang, hari yang penuh sejarah di Desa Cirebon Baru melaksanakan PPHP Administrasi dan fisik di tahun 2020 serta melakukan verifikasi dengan angaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dengan khitmad.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Cirebon Baru Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, Rabu (30/12).

Adapun kegiatan fisik yang di PPHP di desa Cirebon Baru terdiri dari 3 item yaitu Rabat Beton TPT (Tembok Pelapis Tebing) dan Drainase. Bertindak selaku tim PPHP Desa Cirebon Baru ini Doni Johan ST selaku Ketua PPHP.

Berikut penjelasan Kepala Desa Cierbon Baru, “saya meminta kepada petugas yang sudah diSKkan agar dapat melaksanakan kegiatan PPHP ini dengan tegas dan transparansi agar tidak ada dusta di antara kita, hanya ini kemampuan dari kami pemeritahan Desa Cirebon Baru buat di tahun 2020 ini dikarenakan banyak anggaran Dana Desa dialihkan ke BLT DD sehingga fisik hanya 3 item yang terlialisasi dan pada hari ini kami berharap kepada masyarakat agar dapat merawat bangunan yang sudah kita buat dengan baik agar dapat digunakan dengan jangka panjang,” ucap Topan.

Dari hasi PPHP administrasi dan fisik di tahun 2020 ini disampaikan oleh Ketua PPHP, “hasil dari  PPHP di Desa Cirebon Baru cukup bagus dan alhamdulillah tidak ada temuan, saran tetap pertahankan dan tingkatkan lagi agar bisa menjadi panutan untuk desa desa lainnya,” ucap Doni Johan ST.

Dalam kegiatan PPHP ini turut hadir Danramil Kepahiang Kapten Inpatri Retno Suarno, Babinsa, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip, Dinas PMD Kepahiang Irwan A. ST, PUPR Kepahiang, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan, BPD, dan seluru Pemdes Cirebon Baru. (FB)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *