Rabu , 4 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Rejang Lebong / Bentuk Rasa Hormat POLRI dan TNI Lakukan Kegitan Bakti Sosial Bersih-Bersih Makam Pahlawan Tabarenah

Bentuk Rasa Hormat POLRI dan TNI Lakukan Kegitan Bakti Sosial Bersih-Bersih Makam Pahlawan Tabarenah

REJANG LEBONG, SNN – Dengan tetesan darah penganghabisan para pejuang berguguran demi mempertahankan kedaulatan NKRI dengan dasar Pancasila, dan menjelang HUT Bhayangkara Ke -74 Personil TNI dan POLRI terutama Polres Rejang Lebong hari ini Kamis (25/06) Bertempat di Lingkungan Makam Pahlawan Tabarenah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Bentuk dari rasa hormat dan kagum terhadap para pejuang dan pahlawan telah dilaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74  tanggal 1 Juli 2020, membersikan makam dan sekitaran makam pahlawan, wujud dari bakti sosial ini ditunjukkan oleh Polres Rejang Lebong dan angotanya dengan produktif.

Kegiatan bakti sosial ini langsung dibawah pimpinan Kabagren Polres Rejang Lebong Kompol M. Jafar, SH selaku Ketua Seksi rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli Tahun  2020 didampingi oleh Akp. Suandi, Ipda Ulfa, Meliani DAN Ipda Hermansyah selaku pimpinan Subseksi kegiatan Bhakti Sosial.

Kekuatan personel yang dilibatkan sebanyak 55 orang personel dalam bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan ASN Pemda Rejang Lebong  yaitu :

1. Personel Polres Rejang Lebong sebanyak 40 orang.
2. Personel Yon.A.Pelopor Bengkulu sebanyak 5 orang.
3. Personel Kodim 0409 Rejang Lebong sebanyak 5 0rang.
4. Personel Sat. Pol. PP Rejang Lebong sebanyak 5 orang pesonel.

Dengan semangat yang tinggi dan rasa hormat yang besar pada para pejuang dan pahlawan yang telah mendahului, dan di hari ini kegiatan berjalan dengan baik lancar dan kondusif. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Akhirnya Camat Pino Raya Berikan Sanksi Tegas Kepada Perangkat Desa Pagar Gading

  Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan pelanggaran Perbup No 16 tahun 2018 tentang jam kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *