Senin , 10 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Bentuk Support Adrean Depandara Terhadap Satgas Covid-19, Sangat Mengapresiasi

Bentuk Support Adrean Depandara Terhadap Satgas Covid-19, Sangat Mengapresiasi

KEPAHIANG, SNN – Dalam suasana pemutusan tali rantai pandemi Covid-19 (virus corona)  berbagai cara jika ingin mengikuti intruksi pemeritahan dan dalam kesempatan pencegahan wabah virus Corona hari ini, Minggu (19/04) mulai pukul 09.00 WIB Adrean Depandra, SE M.Si  Berbagi dalam bentuk support terhadap Satgas Covid-19 di 9 Desa Kecamatan Sebarang Musi Kabupaten Kepahiang.


Didalam bentuk support dari sosok Wakil Rakyat Dapil 4 dan selaku ketua DPD Golkar di Kabupaten Kepahiang serta selaku Waka 1 DPRD Kepahiang, memberi langsung setiap posko-posko yang ada di Kecamatan Seberang Musi, didalam pemberian Adrean Depandara yang kerap di panggil Aan selalu berpesan agar di posko selalu melakukan sesuai intruksi PP tentang PSBB dan meminta masyarakat dapat mematuhi pon demi poin agar mata rantai Covid-19 ini segerah berakhir di Sebarang Musi dan kabupaten serta Indonesia ini, maka dari itu hendaknya masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan yang sudah diterapkan oleh pemeritahan.

Dalam bentuk kepedulian tarhadap Satgas Covid-19 ini Andrean Depandara SE, M.Si menggunakan dana pribadinya demi suatu wujud yang besar dan rasa perdulinya terhadap satgas dan masyarakat, karena di mata Aan Satgas Covid-19 di desa-desa adalah termasuk  garda terdepan untuk pemutusan tali rantai virus Corona ini.

Disaat awak media meminta penjelasan Adrean Depandra memaparkan, “saya terpanggil dan sangat mensupport para Satgas yang sedang bertugas demi masyarakat yang mereka sayangi, dan dalam bentuk support saya ini, walaupun alakadar namun harapan saya ini bermanfaat dan bisa membantu dan saya lakukan dengan keikhlasan saya sendiri tanpa ada embel-embelnya dan semoga dalam bentuk demikian dapatlah berguna untuk Satgas, dan perlu juga saya sampaikan mari sama sama kita jaga pola hidup bersih dan sehat, gunakan masker ketika berakativitas karena musuh kita ini tidak berwujud dan tidak terlihat dengan kasat mata, namun perlu kita waspadai sebab jika terjadi penyebaran atau terjangkit maka hal ini kita semua akan-akan tertular, maka dari itu mencega lebih baik mengobati,” ucap Aan dengan tegas.

Lanjutnya, “sekarang untuk di setiap desa desa sudah dapat menggunakan Dana Desa untuk penanganan Covid-19 ini tapi jangan coba-coba untuk bermain di dana tersebut. Gunakan dana itu sebaik baiknya yang bisa di pertanggung jawabkan SPJ nya bukan fiktif,” ucapnya. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Keterangan Direktur Rumah Sakit Terkait Penumpukkan Sampah Medis Di RSUD Lebong

LEBONG, SNN – Dr. Ari Afriawan selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong meluruskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *