Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Berakhirnya Masa Jabatan, Rektor IAIN Bengkulu Berpamitan dengan Gubernur Bengkulu

Berakhirnya Masa Jabatan, Rektor IAIN Bengkulu Berpamitan dengan Gubernur Bengkulu

Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terima audiensi Prof. H. Sirajuddin dalam rangka berpamitan terkait berakhirnya masa jabatan sebagai Rektor IAIN Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (04/08).

Dalam kesempatan ini tampak suasana kekeluargaan terjalin antara Gubernur Rohidin dan Sirajuddin yang sama-sama mengenang perjuangan bersama berbagai pihak untuk menaikan status IAIN Bengkulu ke UIN.

Gubernur Rohidin dalam penuturannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Prof H Sirajuddin yang telah berjasa bersama-sama Pemprov Bengkulu dan terkait mendorong realisasi alih status IAIN ke UIN.

Di mata Gubernur Rohidin, sosok Sirajuddin sangat bersahabat dan tanggap soal pengembangan dunia pendidikan khususnya di ruang lingkup IAIN Bengkulu saat menjabat Rektor. Dirinya juga berharap Sirajuddin kedepan tetap bersinergi bersama Pemprov Bengkulu dengan menuangkan berbagai idenya untuk bersinergi mewujudkan Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat. (C.P)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *