Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / “Berbagi Perduli Dan Tanggap” Dari Wujud Polres  Rejang  Lebong

“Berbagi Perduli Dan Tanggap” Dari Wujud Polres  Rejang  Lebong

REJANG LEBONG, SNN – Tak hanya tanggap dalam kantibmas dan sigap serta bijak didalam pelayanan dengan masyarakat demi suasana aman dan kondusif, berbagai simpati dan peduli ditunjukan pihak Polres Rejang Lebong  Polda Bengkulu di setiap saat dan di hari ini Sabtu tanggal 4 Juli 2020 kembali Polres Rejang Lebong melakukan Aksi Sosial dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang kurang mampu dan terdampak wabah Virus Corona atau yang kita kenal dengan Covid -19. Pada hari ini kegiatan  Polres Rejang Lebong Berbagi dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas dan Sat Tahti Polres Rejang Lebong.

Dan didalam  kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Rejang Lebong Iptu Aan Setiawan. S. Sos. MM.

Dalam pemaparan Kasat Lantas bahwa, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tujuan Menuju New Normal Life.

Lanjutnya, “bahwa dalam pelaksanaannya Personil melaksanakan dengan Patroli diseputaran Kota Curup sambil memberikan Himbauan tentang Protocol kesehatan dan sambil mencari sasaran atau  target Pemulung, Penarik Becak, Tuna Netra dan Petugas Parkir, agar bantuan tersebut dapat tersampaikan tepat dengan sasaran,” tutup Aan.

Demi masyarakat Polri ada untuk masyarakat, dan untuk menyongsong New Normal Lifi polri bekerja exstra, dan bagi masyarakat dapatlah selalu mematuhi disetiap himbauan serta protokol kesehatan demi terhindar dari Pademi Covid-19. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *