Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Berdayakan Perempuan, Pemdes Kota Agung Gelar Sosialisasi “Perempuan Tangguh Indonesia Maju”

Berdayakan Perempuan, Pemdes Kota Agung Gelar Sosialisasi “Perempuan Tangguh Indonesia Maju”

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong, hari ini Sabtu (26/12) Adakan Sosialisasi peran Perempuan dalam membangun SDM Unggul yang mengusung Tema Perempuan Tangguh Indonesia Maju.

Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Camat Uram Jaya, Kepala Desa,  TA-PM, PDP,  Kasi K.U, Kasi Pelayanan, K. Kesejahteraan, K. Pemerintahan, perwakilan Dinas PU, Kadus 1, Kader masyarakat, dan masyarakat desa Kota Agung.

Pada sambutannya Kepala Desa Kota Agung Kamarudin.G menyampaikan, “hari ini pemerintah Desa bersama Ketua PKK Desa Kota Agung melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Peran Perempuan dalam Membangun SDM Unggul dan dengan adanya Sosialisasi ini Peran Perempuan ini Bisa ikut berperan aktif dalam kegiatan Desa, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan yang lainnya,” jelas Kades.

Saya berharap semoga dengan Adanya Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Membangun SDM Unggul Ini Kedepannya Perempuan harus terjun langsung dalam pembangunan mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan pemamfaatan Bangunan agar tercapainya Tema kita Perempuan Unggul Indoneia Maju,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Supriyatanak selaku Pemateri juga menambahkan, “dalam Melaksanakan sosialisasi Ini ada Beberapa hal yang saya sampaikan agar di antara lainya Meningkatkan Cara Berpikir Perempuan Agar Lebih Peka terhadap Lingkungan Sekitar dan Ikut terlibat aktiv di segala sektor yang ada di Desa yakni pembangunan, ekonomi dan Sumber Daya Alam Sehingga Kedepannya tercipta Perempuan Tangguh Indonesia Maju sesuai Dengan Tema Yang kita Usung,” jelasnya.

Dari pantauan awak media pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi para peserta tetap mengutamakan protokol kesehatan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *