Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Berlangsung Khitmad, “Bung Maisar Terima Bendera Pataka dari Ketua KNPI Sebelumnya”

Berlangsung Khitmad, “Bung Maisar Terima Bendera Pataka dari Ketua KNPI Sebelumnya”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke VII Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar beberapa waktu yang lalu. Tepat pada Jum’at (24/09) – Sabtu (25/09) telah dilaksanakan Penyerahan Bendera Pataka kepada Ketua terpilih yakni Bung Maisar Aprianto dari ketua lama Bung Achmad Tenriyusfik Thohir yang berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat.

Seperti diketahui Ketua KNPI Bung Maisar Aprianto terpilih secara aklamasi pada Musda ke VII KNPI, sebagai ketua KNPI periode 2021-2024.

Pada sambutan yang disampaikan Ketua KNPI sebelumnya Bung Achmad Tenriyusfik Thohir mengucapkan selamat kepada bung Maisar Aprianto yang telah terpilih secara aklamasi semoga dapat memberikan karya terbaik untuk Pemuda Bengkulu Selatan.

Tentunya rasa bangga juga kami sampaikan kepada bung Piter Rudes atas kebesaran jiwanya memberikan amanah serta kepercayaan kepada bung maisar untuk melanjutkan kepemimpinan. Dan tak lupa pula Besar harapan kami, kepada pemuda-pemudi yg telah berpartisipasi dalam pencalonan yaitu bung Alfa Mulya Gusnan, Pera Sintia dan Dion dapat turut juga kedepan membangun rumah bersama ini,” sampainya.

Lanjut bung Achmad, “seperti kita ketahui bersama bahwa KNPI yang akan dipimpin oleh bung Maisar kedepan adalah KNPI secara sah terdaftar di Kesbangpol dan menggunakan APBD terakhir untuk seluruh kegaitan sebelumnya, sejarahnya jelas bahkan pemimpin sebelumnya masih memberikan sumbangsi saran dan pikiran terhadap pemuda Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Tentu amanah ini akan dilaksanakan dengan sebaiknya, bung Maisar berjanji akan langsung melakukan pergerakan melalui setelah penyerahan kepemimpinan dari ketua lama.

Selain itu, Bung Maisar selaku ketua terpilih juga berpesan kepada masyarakat Bengkulu Selatan, untuk memberikan dukungan terhadap seluruh kegiatan dan program yang akan dijalankan nantinya. Supaya produktifitas serta kepemudaan di Bengkulu Selatan makin maju dan hebat.

Secara khusus Ketua Demisioner Bung Aten juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi beserta jajaran atas dukungan dan fasilitasi yang telah diberikan, semoga kedepan KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah, menjadi mitra strategis terutama dalam pembangunan SDM pemuda di Bengkulu Selatan.

Adapun daftar OKP yang hadir dan memberikan dukungan:
1. Ampg
2. Barisan Muda Demokrat
3. Angkatan Muda Demokrat
4. Tidar
5. Satria
6. Angkatan Muda Ka’bah
7. Gerakan Pemuda Ka’bah
8. Generasi Pembangunan Indonesia
9. Garda Pemuda Nasdem
10. Liga Mahasiswa Nasdem
11. Angkatan Muda Partai Golkar
12. Lasmura
13. IPPNU
14. IPNU
15. Mapancas
16.  PMII
17. PPI
18. PD Muhammadiyah
19. Generasi Muda Demokrat

Dari pantauan awak media kegiatan penyerahan bendera Pataka serta pelantikan seluruh anggota KNPI Bengkulu Selatan berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Tik Teleu Laksanakan 3 Item Titik Nol Pembangunan Desa

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tik Teleu Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong melaksanakan Prapelaksanaan Kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *