Senin , 16 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Berlangsung Meriah, Begini Suasana Penyambutan Piala Swasti Saba di BS

Berlangsung Meriah, Begini Suasana Penyambutan Piala Swasti Saba di BS

BENGKULU SELATAN, SNN – Bengkulu Selatan menerima penghargaan Swasti Saba Padapa dari Kementerian Kesehatan dan Kementerian Dalam Negeri, Selasa (19/11).

Penghargaan penyelenggaraan Kota Sehat tahun 2019 ini diterima langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi di Ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Nah, pada Minggu (24/11) siang, penghargaan tersebut diarak keliling Kabupaten Bengkulu Selatan. Masyarakat pun antusias menyambut penghargaan tersebut.

Iring – iringan piala Swasti Saba Padapa memasuki Bengkulu Selatan ditandai dengan suara sirene mobil patwal terdengar jelas di Bengkulu Selatan melintasi jalan utama Bengkulu Selatan.

Tampak Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang pada hari itu bertepatan kepulangan dirinya setelah mengikuti diklat Lemhannas X tahun 2019 selama 2 bulan lalu, beserta Ketua Forum Komunikasi Kabupaten Sehat, Zainal Abidin berdiri tegak di atas mobil menunjukan penghargaan yang menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Ini bukan prestasi yang patut kita banggakan. Tapi ini adalah penyemangat bagi kita untuk melakukan yang terbaik lagi. Bahwa kita terbukti bisa kalau kita mau. Sekarang tugas kita adalah bagaimana kita meningkatkan prestasi ini jadi lebih baik,” ujar Bupati.

Sementara itu  Ketua Forum Komunikasi Kabupaten Sehat, Zainal Abidin mengaku optimis tahun 2020 mendatang Kabupaten Bengkulu Selatan mampu meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda.

Hanya butuh sedikit polesan lagi, maka kita optimis dapat penghargaaa Swasti Saba Wiwerda,” tukasnya.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Miris, Kondisi Jalan Menuju Ke Salah Satu Sekolah Di Mukomuko

MUKUMUKO, SNN – Miris melihat kondisi jalan menuju ke sekolah SMK 01 Mukomuko yang terletak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *