Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Bersimbah Darah, Salah Seorang Warga Kelurahan Kampung Jawa Jadi Korban Pembacokan

Bersimbah Darah, Salah Seorang Warga Kelurahan Kampung Jawa Jadi Korban Pembacokan

LEBONG, SNN – Keributan dan perkelahian salah seorang warga Kelurahan Kampung Jawa, Gang Bukit Harapan, RT 03 Kecamatan Lebong Utara, hingga meregang nyawa, Jum’at (28/08).

Korban bernama Alit Suhendar (30) yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan, harus tutup usia dengan cara yang tak wajar.

Bagaimana tidak akibat perkelahian yang dialaminya korban Alit (30) meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah, luka pada bagian kepala dan perut.

Menurut keterangan saksi S/I warga setempat mengatakan, keributan terjadi tiba-tiba tanpa ada cekcok yang terlalu panjang, seketika langsung ada teriakan minta tolong dari korban yang mengejutkan warga, namun sayang sesaat suara itu terdengar warga berhamburan keluar dan didapatilah korban sudah bersimpah darah.

Dengan sigap masyarakat langsung membawa korban ke RSUD Lebong untuk ditindaklanjuti oleh pihak RSUD sebelum Polsek datang ke lokasi kejadian tersebut.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Lebong Utara Iptu Danie Pamungkas Setyawan membenarkan dan pihaknya sudah berhasil mengamankan salah seorang pelaku.

Motif sementara diduga rentetan perkelahian antara korban dan pelaku sebelumnya. Saat ini tim telah berhasil menjemput salah seorang pelaku,” ujar Danie.

Hingga berita ini diterbitkan, pelaku sudah diamankan oleh pihak Polsek Lebong Utara. (YNS/MNHR)

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *