Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bertemu Bupati di Lokasi Reses, Komisi 3 DPRD Provinsi: Hasilnya Akan Sinkron

Bertemu Bupati di Lokasi Reses, Komisi 3 DPRD Provinsi: Hasilnya Akan Sinkron

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Anggota legislatif (DPRD) Provinsi Bengkulu tepatnya anggota Komisi 3 Mohd. Gustiadi., S.Sos atau biasa disapa Edi Tiger melaksanakan reses untuk menampung aspirasi masyarakat di 3 Desa Kecamatan Pinang Belapis, Kamis (10/06).

Bertempat di sport center Desa Sebelat Ulu, kegiatan reses dihadiri langsung oleh Bupati Lebong, Komisi 3 DPRD Provinsi, Camat Pinang Belapis, Kapolsek Lebong Utara, Danpos Pinang Belapis, Asisten 1, 3 Kepala Desa (Sebelat Ulu, Ketenong 2 dan Sungai Lisai).

Kegiatan ini berlangsung baik dan lancar, terdapat beberapa point yang akan menjadi tugas Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu, salah satunya yaitu pembangunan perbaikan jalan beserta pembangunan beronjong.

Hal tak terduga pun terjadi pada kegiatan reses kali ini, pada kesempatan yang baik tersebut tanpa direncanakan anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu Mohd. Gustiadi., S.Sos (Edi Tiger) berjumpa langsung dengan Bupati Lebong Kopli Ansori. Sehingga kegiatanpun dapat berjalan semakin Khitmad.

Hal ini disampaikan Edi Tiger kepada awak media, “hari ini kita menampung aspirasi masyarakat di 3 Desa, saya bersyukur tanpa diduga sama sekali dapat bertemu dengan Bupati secara langsung, sehingga semua keinginan dapat sinkron nantinya,” ujarnya sumringah.

Selain itu anggota Komisi 3 ini menjelaskan, “seperti yang telah dijelaskan tadi bahwa yang menjadi kewenangan Kabupaten sudah dijawab oleh Bapak Bupati. Dan untuk di provinsi akan saya bawa ke Paripurna di DPRD provinsi,” tuturnya.

Seperti persoalan jalan diperkirakan sepanjang 3 km, sementara batas jalan yang telah dibangun saat ini baru batas ketenong Jaya. Sisanya akan Bapak perjuangkan dan akan dikerjakan pada saat  PT. Pebana Adi Sarana kerjakan jalan itu sekarang. Mohon untuk anggarannya akan saya perjuangkan pada APBD perubahan. Pekerjaannya akan tetap dilanjutkan anggarannya sudah di APBD Perubahan saya persiapkan dan pihak PT sudah saya sampaikan dan siap mengerjakan pekerjaan itu dari pihak pemerintah provinsi menyepakati menganggarkannya. Setelah pekerjaan di sini selesai mereka akan mengerjakan jalan di desa Tambang Sawah dan Muara Aman dengan jumlah anggaran 5 miliar,” terangnya dengan lantang. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *