Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Bina SSB Adhyaksa, Kasi Pidsus Kejari Kepahiang Inginkan Bibit Atlet Berbakat

Bina SSB Adhyaksa, Kasi Pidsus Kejari Kepahiang Inginkan Bibit Atlet Berbakat

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka membangkitkan kembali gairah sepak bola di tanah air yang selama ini seperti mati suri akibat dampak pandemi Covid – 19, Sabtu (03/04) diadakanlah pertandingan sepak bola persahabatan segitiga antar SSB Adhyaksa Taman Sport Kepahiang – SSB Adhyaksa Rejang Lebong – SSB Cakra Bhayangkara Kepahiang.

Pertandingan persahabatan yang dimulai dari pukul 14.00 WIB di Stadion Air Bang Curup ini berlangsung dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan pencegahan penularan Covid- 19.

Selaku pembina Sekolah Sepakbola Adhyaksa Taman Sport, Kajari Kepahiang diwakili Kasi Pidsus Riky Musriza, SH., MH., pun turut menghadiri pertandingan persahabatan segitiga tersebut.

Riky menyampaikan bahwa pertandingan segitiga ini merupakan salah satu bentuk usaha untuk mengembalikan gairah sepak bola di Indonesia khusunya di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu dengan mengedepankan sportifitas dan menjunjung tinggi semangat olahraga.

Melalui pertandingan dan dengan pembinaan yang maksimal diharapkan dapat menghasilkan bibit baru pemain sepakbola berbakat dan berkualitas dari Kabupaten Kepahiang serta bisa bersaing di level Nasional,” ujar Riky.

Diketahui dari pertandingan tersebut SSB Adhyaksa Taman Sport Kepahiang U-12 berhasil mengalahkan SSB Adhyaksa Rejang Lebong U-12 dengan skor 1-0. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Lakok Laksanakan Titik Nol Pembangunan Sumur Bor

  Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com – Melalui Dana Desa (DD) tahap kedua tahun 2021, Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *