Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / ‘BKD PP’ : Monitoring, Pembinaan Kepegawaian dan Tertib Administrasi

‘BKD PP’ : Monitoring, Pembinaan Kepegawaian dan Tertib Administrasi

KEPAHIANG, SNN – Dengan Rahmat dan anugerah yang begitu disyukuri oleh pihak Kepegawaian Kecamatan Seberang Musi dan hari ini, Kamis (05/03) pukul 09.30 WIB acara monitoring dan pembinaan kepegawaian dan tertib administrasi  dilaksanakan di ruang aula Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini langsung di pimpin oleh Bapak Camat Seberang Musi Gunawan Supriayadi S. Ip dan Bapak Adriansah Kepala Dinas Kepegawaian Daerah (BKD PP) dan OPD BKD serta seluruh Kepegawaian Camat Seberang Musi dan perwakilan guru-guru SD dan SMP se-Kecamatan Seberang Musi.

Di dalam penyampaian bapak Camat Seberang Musi menjelaskan, “syukur alhamdulillah pak di kantor camat ini selama saya menjabat di angkat disini, belum ada kantor ini kosong tanpa ada pegawainya, dan kami siap melakukan tupoksi kami sesuai SOP yang sudah ditentukan, dan juga kami mohon pak, tolong kami, di kantor Kecamatan Seberang Musi ini kami sangat membutuhkan operator di sini, jadi mohon kiranya dapat dibantu,” ucap Gunawan Supriadi S. Ip dengan nada mengharap.

Juga dalam penyampaian Kepala Dinas BKD PP memaparkan, “kami mohon tolong ditingkatkan tentang kedisiplinan dengan baik, karena masih banyak yang tidak mentaati kedisiplinan ini, baik di OPD maupun di UPTD, dan ini sudah jelas aturan itu ada sesuai dengan PP 53 Tentang Kedisiplinan Kepegawaian, jadi itu berlaku untuk seluru ASN di Indonesia ini,” ucap Ardiansah SH. MH,” dengan tegas.

Lanjutnya, “perlu kalian tahu di dalam kedisiplinan ini ada sanksinya yaitu ada tiga hal” :

  1. Sanksi Ringan
  2. Sanksi Sedang
  3. Sanksi Berat

“Jadi jangan sampai dapat sanksi tersebut, maka dari itu mari jaga integritas yang baik agar semuanya bisa terwujud sesuai dengan visi misi pemerintahan, Maju Mandiri dan Sejahtera,” tutupnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *