Home / Breaking News / BLT Dana Desa Muara Saling Sudah Direalisasikan

BLT Dana Desa Muara Saling Sudah Direalisasikan

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Agar dapat sedikit meringankan kehidupan masyarakatnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga, Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Saling Kecamatan Saling memberikan dana BLT kepada warganya, Minggu (09/04).

Acara ini dihadiri langsung kades Muara Saling, perangkat desa, PLD, PD, BPD Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat yang ikut meramaikan acara ini.

Kepala desa Muara Saling Alamsyah menuturkan, “alhamdulillah pembagian bantuan langsung tunai (BLT) sudah selesai dilaksanakan tanpa ada halangan. Proses pembagian BLT berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, berkat kerja sama tim yang kompak,” ucapnya.

Lanjut Alam dirinya sangat berharap kepada masyarakat agar uang yang telah didapatkan bisa digunakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai disalahgunakan.

“Silahkan kalian pergunakan untuk keperluan didapur dan kebutuhan rumah tangga yang lainnya,” pintanya.

Sambungnya, untuk masyarakat penerima BLT berjumlah 69 orang KPM yang dipilih melalui musyawarah desa (Musdes), dan langsung kami bayar selama tiga bulan sebanyak 900 ribu rupiah per KPM. Yakni bulan Januari, Februari , dan Maret.

“Masyarakat yang menerima bantuan ini memang miskin Ekstrim dan sangat layak untuk dibantu,” tuturnya. (Bram)

About adminSNN

Check Also

Prapelaksanaan Kegiatan Lampu Penerangan Ujan Mas Bawah Jadi Prioritas

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Untuk menetralisir Kamtibmas dan menjaga keamanan dengan tahun anggaran 2023 maka di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *