Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / BLT-DD Desa Gunung Alam Selesai, Bantuan Dibagikan 3 Bulan Sekaligus

BLT-DD Desa Gunung Alam Selesai, Bantuan Dibagikan 3 Bulan Sekaligus

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Gunung Alam Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, pada Rabu (23/12) kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) jilid III tepatnya bantuan untuk bulan Oktober, November dan Desember, selesai dengan kondusif.

BLT dibagikan kepada penerima manfaat sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) dengan nominal Rp 300.000 dengan total seluruhnya berjumlah Rp 900.000/KK.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Camat A. Hutabarat S.Sos, Babinsa Budi, Bhabinkamtibmas Boga, Pendamping Desa Doni, Ketua BPD Aman Sahri, Kepala Desa Budi Irawan dan Perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat.

Pada sambutannya, Kepala Desa Gunung Alam Budi Irawan menyampaikan, “alhamdulillah hari ini kita bisa, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa tahun anggaran 2020,”ujar Kades.

“Dalam hal ini, saya sampaikan kepada masyarakat penerima manfaat BLT DD, agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, mengingat wabah pandemi covid-19 belum ada ambang batas,” himbaunya.

Hari ini pihak Pemerintah Desa merealisasihkan BLT tahap III atau tahap terakhir di penghujung tahun 2020.

Tak lupa pada kesempatan ini Camat Pelabai A. Hutabarat S.Sos, juga menghimbau kepada masyarakat, “agar meningkatkan, kedipsilinan untuk selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan, seperti mencuci tangan pake sabun,memakai masker dan menjaga jarak,karna blt ini adalah dampak dari pandemi covid-19, kedepannya kita sama-sama, berdoa agar wabah ini cepat teratasi,” tutup beliau. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *