Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / BLT DD Disalurkan Pemdes Sungai Lisai ke 9 KK

BLT DD Disalurkan Pemdes Sungai Lisai ke 9 KK


LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong hari ini Rabu (11/11) serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua dana bulan Agustus dan Oktober dengan total Rp 5.400.000 bertempat di kediaman Kades setempat.

Jumlah penerima manfaat pada pembagian BLT kali ini yakni 9 KK yang masing-masing menerima Rp 600.000 per KK nya sehingga total dana yang disalurkan untuk BLT berjumlah Rp 5.400.000.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Hajron  didampingi Kadus Kamudin dan perangkat desa lainnya, dihadiri Babinsa SRT Lukman Santoso dari Koramil 409-01/LU, Kadus Sungai Lisai serta Ketua BPD dan pihak terkait lainnya.

Pada penyampaian Kepala Desa, beliau menjelaskan penyaluran BLT direalisasikan kepada warga yang telah ditentukan sesuai dengan sasaran.

Disampaikan juga oleh kades bahwa BLT DD yang dibagikan Rp 600.000.- Per Kepala Keluarga – tahap 5 dan 6 dengan sebesar  Rp.5. 400.00 yang diserahkan  kepada 9 orang Kepala Keluarga.

Dari pantauan awak media pembagian BLT DD dilaksanakan sesuai protokol kesehatan berjalan dengan tertib, aman dan aman. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *