Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / “BLT DD” Pembagian Season Dua di Realisasikan 59 KPM Secara Kondusif

“BLT DD” Pembagian Season Dua di Realisasikan 59 KPM Secara Kondusif


KEPAHIANG, SNN – Didalam upaya penaganan dan pemulihan ekonomi rakyat Indonesia berbagai upaya dilakukan oleh pemeritah, baik pemeritah pusat maupun pemerintah daerah, salah satu program yang diupayakan oleh pemeritah yakni menerapkan program pembagian BLT DD yang bersumber  dari dana APBN.

Hari ini, Rabu (14/10) Pemerintah Desa Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang membagikan BLT DD season kedua sebanyak 59 KPM, sebesar Rp 300.000 untuk di bulan Juli, yang mana dibagikan secara tunai oleh pihak Bank BPD yang sudah dibagikan jauh-jauh hari dan di hari ini direalisasikan dengan baik dan kondusif.

Adapun di dalam pembagian BLT DD season dua si Desa Permu, ini turut hadir Camat Kepahiang, Perwakilan Dinas PMD, Ketua BPD Desa Permu Mulkan S. Pd.i, pihak Bank BPD, Bhabinkantibmas, Babinsa, seluruh Pemdes Desa Permu dan segenap penerima BLT DD.

Didalam pemaparan Kepala Desa Permu, beliau menuturkan, “kepada penerima BLT DD tahap dua ini kami merealisasikan 1 bulan sebesar 300 ribu untuk bulan Juli karena Dana Desa Kita baru dicairkan 15 % sesuai dengan peraturan PMK jadi kami dari aparatur desa hanya bisa merealisasikan satu bulan dan bulan selanjutnya akan kami bagikan setelah ada pencairan selanjutnya maka dari itu gunakan uang ini dengan sebaik-baiknya agar didalam pemutusan mata rantai pandemi Covid ini segera berakhir di dunia ini, amin,” ucap  Syamsil Bharoni, SE. (FB)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *